5 aplikasi karaoke untuk android

Mau Karaoke Pakai Android? Bisa Pakai 5 Aplikasi Di Bawah Ini Kok!

TECHNO & GAMES - Posted by on 

Bosan dengan game Android kamu? Pengen sesuatu yang baru dan berbeda dari biasanya? Karaoke aja deh. Nggak percaya? Loop sengaja mengumpulkan informasi tentang beberapa aplikasi Android yang bisa digunakan untuk karaoke bahkan bareng teman-temanmu. Dengan menggunakan aplikasi ini, selain nggak perlu tambahan uang untuk pergi ke tempat karaoke, kamu juga bisa bersosialisasi dengan teman-teman kamu. Mau tahu aplikasi apa aja? Simak yang satu ini ya, Loopers!

Karaoke Anywhere

Cocok dengan namanya, aplikasi yang satu ini memungkinkan para penggunanya untuk berkaraoke di mana saja dan kapan saja. Database yang diberikan oleh aplikasi ini cukup banyak, mencapai 50 lagu gratis. Selain itu, dengan aplikasi ini, kamu juga bisa bergabung dengan perkumpulan atau komunitas karaoke dari seluruh penjuru dunia. Ada juga versi premium yang mengharuskan kamu berlangganan untuk menikmati ribuan lagu karaokenya.

Minilyric for Android

Aplikasi kedua yang bisa kamu gunakan adalah Minilyric. Aplikasi ini dibuat khusus untuk kamu yang hobi menyanyi. Aplikasi yang dikembangkan oleh Crintsoft ini bekerja dengan menampilkan lirik lagu pada layar. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu juga dapat mencari lirik lagu yang nantinya muncul ketika lagu diputar secara otomatis sesuai dengan timing yang tepat. Aplikasi ini selain untuk Android, juga tersedia dalam versi PC.

SingSong Karaoke

Meskipun database lagu yang disediakan nggak cukup banyak, dengan 10 lagu saja kamu juga bisa menggunakan aplikasi ini untuk karaoke. Dengan menggunakan aplikasi ini, kamu dapat melihat skor dari vocal kamu. Sistem penilaian suara seperti ini akan membuat kamu termotivasi untuk memperbaiki kualitas suara. Singsong Karaoke ternyata juga ada untuk perangkat Mac dan Windows lho, Loopers.

Karaoke A Gogo

Aplikasi ini memiliki karakter yang imut. Fitur utama dari aplikasi ini adalah kemampuannya untuk memutar file MP3+G dengan kualitas suara yang bagus melalui SD Card smartphone kamu. Selain itu, ada juga fitur Quick Play Mode dimana kamu bisa langsung mencari lagu dan memulai karaoke.

Sing Me

Aplikasi yang satu ini memberikan kamu kebebasan untuk memilih lagu dengan format apa saja. Kamu juga bisa memanfaatkan fitur dari Sing Me untuk mencari dan mendownload lagu karaoke yang kamu inginkan dengan menggunakan koneksi internet.

Tuh kan, ada aplikasi yang bisa kamu gunakan untuk karaoke menggunakan Android. Tentu saja karaoke kamu lebih menyenangkan kalo smartphone kamu memiliki speaker yang bagus. Gimana, mau coba?

Komentar

Postingan Populer